Beranda » Akuntansi Freelance » Daftar Software Akuntansi Terbaik

Daftar Software Akuntansi Terbaik

T Diposting oleh pada 10 Oktober 2021
F Kategori , , , ,
b Belum ada komentar
@ Dilihat 78115 kali

Daftar Software Akuntansi Terbaik

1. Zahir

Zahir accounting menjadi software akuntansi terbaik di Indonesia yang paling banyak digunakan. Software ini sudah memenangkan banyak penghargaan di Indonesia jadi Anda tidak perlu ragu lagi. Selain itu fitur yang tersedia seperti rekap penjualan, pembelian, persediaan barang, pelaporan keuangan  dan lain sebagainnya.

Selain itu ada beberapa fitur penting yang menarik dari zahir accounting ini seperti :

  • Chart of account
  • Pengurusan persediaan
  • Reminder
  • Jurnal otomatis
  • Analisis bisnis
  • E-faktur pajak
  • Rekonsiliasi bank
  • Support Windows OS

2. Jurnal

Jurnal menjadi software akuntansi berbasis cloud rekomendasi pertama dari Kami. Software akuntansi ini lebih cocok untuk keperluan bisnis skala kecil – menengah atau sektor UMKM. Anda tidak perlu membayar biaya instalasi awal dan software ini bisa diakses dari mana saja karena berbasis website.

Jurnal memiliki fitur yang penting dalam pencatatan keuangan, pembuatan faktur, pencatatan biaya, pemasukan, pengeluaran, persediaan, manajemen asset dan sebagainnya. Kelebihan utama dari jurnal ini adalah bisa diakses dari mana saja dan biaya sewa bulanannya murah. Untuk Anda yang masih ragu bisa mencoba untuk melakukan tril gratis selama 14 hari pertama.

3. SAP

Siapa yang tidak mengenal SAP? Software akuntansi yang berasal dari Jerman yang sudah memiliki ratusan ribu pelanggan yang menyebar di seluruh dunia, salah satunya Indonesia. Untuk urusan kehandalan tidak perlu ragu lagi, SAP menawarkan software akuntansi berbasis cloud kepada bisnis dan perusahaan besar di Indonesia untuk pengelolaan keuangan.

SAP memiliki fitur unggulan yaitu SAP S/4 HANA Finance yaitu fitur pembuatan laporan secara real-time, manajemen utang piutang, kredit, financial planner, budget management dan sebagainnya. SAP ini memiliki fitur untuk integrasi dengan software human resource seperti SAPSuccess factors. SAP ini lebih cocok untuk perusahaan dan bisnis skala besar, kurang cocok untuk usaha menengah kebawah.

4. Bee Accounting

Software akuntansi Bee Accounting ini memiliki slogan “Software Akuntansi no. 2 Indonesia” ini memiliki kelebihan yang mudah digunakan, akurat dan menguntungkan. Tersedia dua versi, desktop dan versi cloud. Tinggal memilih saja salah satu mana yang dibutuhkan untuk bisnis Anda.

5. Accurate

Rekomendasi software akuntansi terakhir dari Kami bernama Accurate. Software akuntansi ini banyak digunakan di Indonesia dengan interface yang user friendly dan tingkat akurasi yang tinggi. Fitur yang tersedia pada software akuntansi accurate ini seperti penjualan, pembelian, buku besar, inventory, kas, aktiva tetap dan sebagainnya.

Belum ada Komentar untuk Daftar Software Akuntansi Terbaik

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

a Artikel Terkait Daftar Software Akuntansi Terbaik

Jasa Accounting

T 3 Juli 2018 F A jasaaccounting

Bagaimana Cara Mengelola Cash Flow dengan Benar

T 21 Juli 2019 F , , A jasaaccounting

Bagaimana Cara Mengelola Cash Flow dengan Benar Kas adalah hal terpenting dari manajemen keuangan dari bisnis yang sedang berkembang. Namun pengelolaan hutang piutang bisnis yang tidak baik akan menjadi masalah besar dalam bisnis anda. manajemen kas adalah solusinya. Sederhananya, manajemen... Selengkapnya

3 Peran Penting Auditor Internal Untuk Mencegah Fraud

T 22 September 2022 F , , , A jasaaccounting

Salah satu pencegahan yang bisa Anda lakukan untuk terhindar dari fraud adalah meminta auditor internal untuk menganalisis laporan keuangan perusahaan. Dengan tindakan ini, auditor dapat mendeteksi berbagai kecurangan yang terjadi di perusahaan Anda. Dalam menjalankan analisis ini, auditor menjalankan peran... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi kami di 081286965898 untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa akuntansi kami

Jasa Accounting

Jasa Accounting Adalah solusi mudah jasa pembukuan usaha anda. Dengan didukung  Tenaga Accounting yang berpengalaman lebih dari 10 tahun lebih. Telah dipercaya puluhan perusahaan dijabodetabek dan bali. Harga yang kami tawarkanpun sangat terjangkau mulai Rp 950.000. Segera hubungi kami di  081286965898  (WA).

Bekerjasama dengan: Jurnal

Zahir Accounting