Beranda » Akuntansi Online » Jasa Akuntansi

Jasa Akuntansi

T Diposting oleh pada 29 November 2011
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 2385 kali

Jasa Akuntansi

Jasa Akuntasi adalah jenis usaha yang memberikan layanan jasa seperti Jasa Pembukuan, Jasa Kompilasi Laporan Keuangan, Jasa Manajemen, Akuntansi Manajemen, Konsultasi Manajemen, Jasa Perpajakan, Jasa Prosedur yang Disepakati atas Informasi Keuangan, dan Jasa Sistem Teknologi Informasi.

Manfaat Menggunakan Jasa Akuntansi

Beberapa manfaat yang di peroleh pengusaha jika menggunakan Jasa Akuntansi sebagai solusi terbaik untuk menangani masalah atau problematika yang terdapat pada sektor keuangan dan perpajakan anda, antara lain sebagai berikut :

  • Kredibilitas Laporan Keuangan akan tinggi karena sudah sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan.
  • Tidak kerepotan dalam menyusun dan membuat Laporan Keuangan karena sudah ditangani oleh Akuntan Berpengalaman dan Akuntabel
  • Lebih leluasa menjalankan bisnis dikarenakan Laporan Keuangan perusahaan dibuat dengan rapi dan akuntabel. Ini dapat menjadi kontrol perusahaan dalam menentukan kebijakan terkait pemakaian biaya dan acuan peningkatan penjualan.
  • Dapat dimanfaatkan sebagai langkah ekspansi dan bekerja sama dengan investor di luar Indonesia karena laporan keuangannya sudah acceptable.

 

Pengguna Jasa Akuntansi

Pengguna Jasa Akuntansi adalah orang pribadi atau perseorangan, Koperasi, Yayasan, Badan Hukum yang berbentuk persekutuan modal seperti PT yang tersebut dalam UU No 40 tahun 2008, serta persekutuan perdata CV, Firma dan badan usaha yang modalnya dimiliki oleh pemerintah seperti BUMN, BUMD.

Bidang usaha apa saja yang membutuhkan Jasa Akuntansi?

Dalam memberikan pelayanan Jasa Akuntansi dapat memberikan pelayanan jasa diseluruh bidang usaha, baik perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa, Perdagangan dan Industri. Selain itu apabila dilihat dari skala usahanya maka Jasa Akuntansi juga dapat memberikan pelayanan mulai dari skala usaha Kecil, Menengah atau pun Besar atau dengan kata lain mulai dari UMKM maupun Korporasi.

Keuntungan Menggunakan Jasa Akuntansi

Berikut ini adalah keuntungan menggunakan Jasa Akuntansi:

  • Perusahaan atau orang pribadi tidak lagi perlu untuk merekrut karyawan/staff pada bagian Akuntansi sehingga mampu mengurangi biaya-biaya yang melekat padanya.
  • Perusahaan akan lebih aman dan nyaman terhadap keakuratan laporan keuangan yang diterbitkan karena langsung dikerjakan oleh tenaga ahli yang profesional.
  • Biaya yang dikeluarkan akan jauh lebih efisien dan hemat dibanding dengan luasnya scope pekerjaan yang dilakukan .
  • Kerahasiaan data perusahaan dapat lebih terjamin karena Jasa Akuntansi
  • Jasa Akuntansi bekerja secara profesional dan terlepas dari konflik kepentingan sehingga menghindarkan perusahaan dari hal-hal yang bersifat fraud (Kecurangan) dan pelanggaran kebijakan internal.
  • Pada tingkat pemegang kebijakan, Pemilik Usaha maupun Direksi bisa lebih fokus untuk memikirkan Strategic Planning karena seluruh aspek laporan keuangan sudah di kerjakan secara sistematis, terukur dan memenuhi kepatuhan terhadap kebijakan Perusahaan maupun Standar Keuangan.

 

Belum ada Komentar untuk Jasa Akuntansi

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

a Artikel Terkait Jasa Akuntansi

5 Strategi Pemasaran Online Terbaik Saat Ini

T 23 September 2021 F A jasaaccounting

Untuk mulia menerapkan pemasaran digital untuk produk bisnis Anda, berikut beberapa strategi pemasaran online yang umum digunakan oleh banyak perusahaan saat ini, antara lain: 1. Social Media Marketing Banyak cara melakukan pemasaran produk secara online, namun sejauh ini pemasaran melalui... Selengkapnya

Coba Software Gratis

T 24 Januari 0205 F A jasaaccounting

BASIC Rp 299 ribu/ 3 User HARGA PER BULAN Pilihan Berlangganan 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 12 Bulan Coba Gratis ESSENTIAL Rp 479 ribu/ 3 User HARGA PER BULAN Pilihan Berlangganan 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 12 Bulan Coba Gratis PROFESSIONAL Rp 579 ribu/... Selengkapnya

Jasa Accounting

T 3 Juli 2018 F A jasaaccounting

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi kami di 081286965898 untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa akuntansi kami

Jasa Accounting

Jasa Accounting Adalah solusi mudah jasa pembukuan usaha anda. Dengan didukung  Tenaga Accounting yang berpengalaman lebih dari 10 tahun lebih. Telah dipercaya puluhan perusahaan dijabodetabek dan bali. Harga yang kami tawarkanpun sangat terjangkau mulai Rp 950.000. Segera hubungi kami di  081286965898  (WA).

Bekerjasama dengan: Jurnal

Zahir Accounting